ANALISIS JAPAN

Periode  : 1632     Data Japan
GAMES ABCD, A=As, B=Kop, C=Kepala, D=Ekor
6D 5D As Kop Kepala Ekor
6D 2 9 1 2 3 2
5D - 9 1 2 3 2
4D - - 1 2 3 2
3D - - - 2 3 2
2D - - - - 3 2
Colok  Bebas - - 1 2 3 2
Kombinasi - - ganjil genap ganjil genap
  - - kecil kecil kecil kecil
Colok  Jitu - - 1 2 3 2
50-50 - - ganjil genap ganjil genap
  - - kecil kecil kecil kecil
50-50 2D Kecil-Genap
 
Colok  Bebas  2D - -
12 = 21 13 = 31 12 = 21
23 = 32 22 = 22 32 = 23
Colok  Naga - -
123 = 321 132 = 231 213 = 312
Shio 8. Ayam 
Silang  Homo silang
Tengah  Tepi Tengah
 
Kembang
Kempis
Kembar
Kempis
Dasar Ganjil  -  Besar