ANALISIS JAPAN

Periode  : 1648     Data Japan
GAMES ABCD, A=As, B=Kop, C=Kepala, D=Ekor
6D 5D As Kop Kepala Ekor
6D 7 1 4 1 5 0
5D - 1 4 1 5 0
4D - - 4 1 5 0
3D - - - 1 5 0
2D - - - - 5 0
Colok  Bebas - - 4 1 5 0
Kombinasi - - genap ganjil ganjil genap
  - - kecil kecil besar kecil
Colok  Jitu - - 4 1 5 0
50-50 - - genap ganjil ganjil genap
  - - kecil kecil besar kecil
50-50 2D Besar-Genap
 
Colok  Bebas  2D - -
41 = 14 45 = 54 40 = 04
15 = 51 10 = 01 50 = 05
Colok  Naga - -
415 = 514 405 = 504 145 = 541
154 = 451 104 = 401 105 = 501
041 = 140 045 = 540 014 = 410
015 = 510 054 = 450 051 = 150
Shio 2. Kelinci 
Silang  Homo silang
Tengah  Tepi Tengah
 
Kembang
Kempis
Kembar
Kempis
Dasar Ganjil  -  Besar