ANALISIS JAPAN

Periode  : 1652     Data Japan
GAMES ABCD, A=As, B=Kop, C=Kepala, D=Ekor
6D 5D As Kop Kepala Ekor
6D 4 5 0 6 0 5
5D - 5 0 6 0 5
4D - - 0 6 0 5
3D - - - 6 0 5
2D - - - - 0 5
Colok  Bebas - - 0 6 0 5
Kombinasi - - genap genap genap ganjil
  - - kecil besar kecil besar
Colok  Jitu - - 0 6 0 5
50-50 - - genap genap genap ganjil
  - - kecil besar kecil besar
50-50 2D Kecil-Ganjil
 
Colok  Bebas  2D - -
06 = 60 00 = 00 05 = 50
60 = 06 65 = 56 05 = 50
Colok  Naga - -
065 = 560 056 = 650 506 = 605
Shio 5. Tikus 
Silang  Homo silang
Tengah  Tepi Tepi
 
Kembang
Kempis
Kembar
Kembang
Dasar Ganjil  -  Besar