ANALISIS JAPAN

Periode  : 1660     Data Japan
GAMES ABCD, A=As, B=Kop, C=Kepala, D=Ekor
6D 5D As Kop Kepala Ekor
6D 7 2 1 8 0 8
5D - 2 1 8 0 8
4D - - 1 8 0 8
3D - - - 8 0 8
2D - - - - 0 8
Colok  Bebas - - 1 8 0 8
Kombinasi - - ganjil genap genap genap
  - - kecil besar kecil besar
Colok  Jitu - - 1 8 0 8
50-50 - - ganjil genap genap genap
  - - kecil besar kecil besar
50-50 2D Kecil-Genap
 
Colok  Bebas  2D - -
18 = 81 10 = 01 18 = 81
80 = 08 88 = 88 08 = 80
Colok  Naga - -
108 = 801 018 = 810 081 = 180
Shio 8. Ayam 
Silang  Homo homo
Tengah  Tepi Tepi
 
Kembang
Kempis
Kembar
Kembang
Dasar Genap  -  Besar