ANALISIS JAPAN

Periode  : 1677     Data Japan
GAMES ABCD, A=As, B=Kop, C=Kepala, D=Ekor
6D 5D As Kop Kepala Ekor
6D 7 8 3 0 2 6
5D - 8 3 0 2 6
4D - - 3 0 2 6
3D - - - 0 2 6
2D - - - - 2 6
Colok  Bebas - - 3 0 2 6
Kombinasi - - ganjil genap genap genap
  - - kecil kecil kecil besar
Colok  Jitu - - 3 0 2 6
50-50 - - ganjil genap genap genap
  - - kecil kecil kecil besar
50-50 2D Kecil-Genap
 
Colok  Bebas  2D - -
30 = 03 32 = 23 36 = 63
02 = 20 06 = 60 26 = 62
Colok  Naga - -
306 = 603 326 = 623 032 = 230
036 = 630 023 = 320 026 = 620
063 = 360 062 = 260 236 = 632
203 = 302 206 = 602 263 = 362
Shio 2. Kelinci 
Silang  Homo homo
Tengah  Tepi Tengah
 
Kembang
Kempis
Kembar
Kembang
Dasar Genap  -  Besar