ANALISIS JAPAN

Periode  : 1696     Data Japan
GAMES ABCD, A=As, B=Kop, C=Kepala, D=Ekor
6D 5D As Kop Kepala Ekor
6D 4 0 0 6 0 3
5D - 0 0 6 0 3
4D - - 0 6 0 3
3D - - - 6 0 3
2D - - - - 0 3
Colok  Bebas - - 0 6 0 3
Kombinasi - - genap genap genap ganjil
  - - kecil besar kecil kecil
Colok  Jitu - - 0 6 0 3
50-50 - - genap genap genap ganjil
  - - kecil besar kecil kecil
50-50 2D Kecil-Ganjil
 
Colok  Bebas  2D - -
06 = 60 00 = 00 03 = 30
60 = 06 63 = 36 03 = 30
Colok  Naga - -
063 = 360 036 = 630 306 = 603
Shio 3. Harimau 
Silang  Homo silang
Tengah  Tepi Tepi
 
Kembang
Kempis
Kembar
Kembang
Dasar Ganjil  -  Kecil